About Me

Powered by Blogger.

Techniques and special abilities trunks

Flight - Kemampuan untuk terbang menggunakan ki.
    
Ki Blast - Bentuk paling dasar dari energi gelombang.
    
Ki Rasa - Trunks dapat merasakan energi kehidupan.
    
Ganda Buster - Sebuah Energi Gelombang Daya Kendali digunakan terhadap Goten dalam Turnamen Dunia Seni Bela Diri. Ini adalah energi pertama Trunks Kid serangan yang digunakan dalam seri.
    
Visi Smash - Trunks meninju musuh di wajah dan teleports belakang untuk menendang mereka di belakang. Digunakan untuk melawan Goten di Turnamen Dunia Seni Bela Diri 25.
    
Akhir Cannon - High Speed ​​Trunks 'teknik Rush. Dinamakan dalam seri video game dan Dragon Ball Budokai Heroes, dan juga digunakan dalam seri video Tenkaichi Budokai permainan. Hal ini dinamai Sonic Punch di Dragon Ball Z: Super Butōden 3, di mana ia melakukan enam pukulan ringan dengan kecepatan yang sangat cepat.
    
Pohon Cannon Big - Serangan ini mirip dengan Flash Akhir Vegeta, meskipun skala bawah kekuasaan. Trunks pertama dilakukan sebagai Topeng Perkasa saat berperang Android 18. Dinamakan dalam seri Tenkaichi Budokai.
ImagesCA0V8NG5Trunks kebakaran Burst Energi di BrolyGoten66Added oleh Goten66

    
Energi Burst - Trunks ini pertama kali digunakan Energi Listrik Teknik Barrage Gelombang Kendali terhadap Broly di Broly - Kedatangan Kedua. Juga digunakan dalam seri video game Butōden, seri Budokai, dan Budokai Tenkaichi series. Dinamakan dalam seri Budokai, di mana ia juga merupakan salah satu teknik Trunks Masa Depan '.
    
Kamehameha - Trunks pernah menampilkan pengetahuan tentang bagaimana menggunakan serangan dalam seri manga aslinya, namun ia menampilkan keterampilan ini dalam film Dragon Ball Z: Bio-Broly, dan kemudian di Dragon Ball GT. Trunks kemungkinan besar belajar serangan dari menonton Goten atau Gohan menggunakannya atau pengetahuan bersama selama waktu menyatu dengan Goten sebagai Gotenks. The Legacy of Goku seri memberinya versi sendiri yang unik dari Kamehameha, yang disebut api Kamehameha, di mana Trunks kebakaran gelombang Kamehameha seperti terdiri dari api, dan flails sekitar seperti cambuk.
1307Trunks BioBroly mempersiapkan diri untuk menembakkan Cannon Big Tree nya pada Bio-BrolyJeangabin666Added oleh Jeangabin666

    
Teman Kamehameha - ini serangan Kamehameha pertama kali digunakan di Dragon Ball Z: Bio Broly oleh Goten dan batang. Mereka menggunakan serangan ini dalam upaya untuk menghancurkan Bio-Broly sebelum dia dibebaskan dari Chamber Bio-.
    
Fusion Dance - Kemampuan untuk dua makhluk menjadi satu. Trunks melakukan kemampuan ini berkali-kali dengan temannya, Goten, sementara menciptakan Gotenks menjadi.
    
Berani Cannon - Sebuah bola energi murni putih yang digunakan untuk membunuh Mutchie di Dragon Ball GT.
    
Buster Cannon - Trunks mengumpulkan energi di masing-masing tangannya dan membentuk menjadi bola besar, menarik kembali dan kebakaran di lawan. Digunakan untuk melawan Bayi di planet Pital, serta dalam seri Butōden dan seri Budokai.
    
Pembakaran Storm - Sebuah serangan satu tangan energi dipecat. Digunakan untuk melawan Baby Pital planet.
    
Tuhan Breaker - Gelombang energi kuning yang digunakan selama Saga 17 Super untuk menyerang penjahat melarikan diri dari neraka.
    
Gelombang Super Explosive - Trunks biaya sampai seluruh tubuhnya dengan energi dan kemudian melepaskan energi yang menjadi ledakan raksasa untuk menyebabkan kerusakan serius pada setiap lawan tertangkap dalam ledakan. Dia menggunakan serangan ini untuk mencoba menghentikan Omega Shenron sehingga ayahnya dan Goku dapat melakukan fusi.
    
Kikoukenjutsu Style Pedang - Trunks dan Goten mendirikan gaya pedang dan banyak teknik (yang terlihat di Dragon Ball Online).
    
Jump Trunks Kick - Trunks melompat maju dan berputar tendangan lawan, memukul mereka sampai tiga kali. Digunakan di Super Butōden 3.
    
Jurus Saulting - Trunks melakukan backflip, menendang lawan saat ia membalik. Digunakan di Super Butōden 3.
    
Kakusan Energi Dan - Trunks memungkinkan keluar tiga ledakan ki sekaligus, satu melayang di atas yang lain. Digunakan di Super, Butōden 3 di mana ia juga merupakan salah satu teknik Trunks Masa Depan '.
    
Spirit Rush - meteor serangan Trunks 'di Super Butōden 3. Dia flipsupside-down dan menendang lawan di kepala berkali-kali, dan kemudian ia mengetuk mereka datar dengan Cannon Big Tree.
    
Siku Super Smash - Sebuah menghancurkan siku gagah digunakan dalam seri Butōden.
    
Balik Tornado - Sebuah berbalik tendangan yang digunakan dalam seri Butōden.
    
Tirus charge - Sebuah tendangan melompat gagah digunakan dalam seri Butōden.
    
Petir Kick - Sebuah tujuh hit tendangan serangan yang digunakan dalam seri Butōden.
    
Big Bang Attack - Sebuah bidang energi serangan yang menyerang tanda tangan ayahnya. Ini adalah salah satu serangan super di Dragon Ball Z: Ultimate Pertempuran 22 dan Dragon Ball Z: Shin Butōden.
    
Meteo Ki Crash - meteor serangan Trunks 'di Battle Ultimate 22. Juga digunakan oleh Goten.
    
Finish Buster - Salah satu teknik batang 'dalam beberapa video game.
    
Pembakaran Serangan - Trunks bergerak tangannya cepat dalam pola tertentu, kemudian membawa jari-jarinya, membuat bentuk berlian dengan jari telunjuk dan ibu jari, dan kebakaran bola energi kuning. Ini pertama kali digunakan oleh Trunks Future. Trunks timeline saat melakukan itu dalam video game Dragon Ball Z: Warriors Holiday legendaris, Dragon Ball Z: Buu Fury, dan Dragon Ball GT: Transformasi.
    
Ledakan Serangan - Trunks tendangan lawan di udara, dan kemudian dia menendang dan meninju mereka turun lagi. Digunakan dalam seri Budokai, di mana ia juga merupakan salah satu teknik Trunks Masa Depan '.
    
Grand Impulse - Trunks meraih dan menendang lawannya di udara. Digunakan dalam seri Budokai.
    
Afterimage Teknik - Salah satu ledakan Trunks '1 dalam seri Tenkaichi Budokai.
    
Selesai Sign - Salah satu ledakan Trunks '1 dalam seri Tenkaichi Budokai.
    
Explosive Wave - Salah satu ledakan Super Saiyan Trunks '1 dalam seri Tenkaichi Budokai.
    
Super semangat pantang menyerah - Salah satu ledakan Super Saiyan Trunks '1 dalam seri Tenkaichi Budokai.

0 comments:

Post a Comment